Wednesday, September 4, 2019

Yulia Agustin



Assalamualaikum Wr.Wb.

hy guys, perkenalkan nama aku Yulia Agustin, kalian bisa memanggilku "Yuli" sesuai dengan kelahiranku yakni Juli. Saat ini aku belajar di Institude Agama Islam Negeri Madura, menduduki semester 5 dengan mengambil jurusan Perbankan Syari'ah.

Hobiku menyanyi, jangan heran nantinya kalau dimana-mana aku bernyanyi wkwkwkwk, just kidding ya guys. Aku orangnya eazy going, gampang dekat dengan siapapun, dan suka bercanda, kenapa demikian? karena aku tidak suka yang terlalu serius banget. Jadi kalau kalian lagi galau nih, datang aja ke aku biar aku buat ketawa wkwkwk.

Hobi keduaku yaitu selfie, banyak banget foto selfiku di galeri. setiap moment apapun itu aku selalu abadikan di hp ku. Bukan alay sih, tapi lebih kepada milenial gitu guys. Sosmed harus dimanfaatkan bukan? Tapi karena hal itu memoryku jadi full deh, tapi it's okay lah.

Di kampus, aku mengikuti beberapa Unit Kegiatan Mahasiswa, seperti  Kelompok Study Ekonomi Islam (KSEI), di ekstra aku ikut Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), dan tergabung di HMPS PBS sebagai coordinator intelektual. Senang rasanya bisa mengikuti kegiatan kampus. Hal itu merubah diriku. selain menambah teman, relasi dan pengalaman, aku juga mendapatkan ilmu baru yang tidak aku dapatkan di dalam kelas. Ok sampai disitu dulu profil yang aku tulis ya guys, see you next time.



No comments:

Post a Comment