Wednesday, September 4, 2019

ZAINUL AMIN

Assalamualaikum warahmatullahi wa barakatuh ,

Hello guys nama saya Zainul Amin ,saya mahasiswa IAIN MADURA tepat nya program studi Perbankan Syariah semester 5, di sini saya akan menceritakan profil hidup saya.

saya berasal dari desa yang berada di pinggiran kota sampang yang dekat dengan laut, ya nama desa itu adalah tambaan kecamatan camplong kabupaten sampang saya terlahir dari keluarga sederhana, bapak saya berprofesi sebagai  petani sedangkan ibu saya berprofesi sebagai ibu rumah tangga, namun meskipun saya berasal dari keluarga yang sederhana saya tetap optimis untuk bisa sukses kelak ketika lulus dari bangku perkuliahan.

di kampus, saya mengikuti berbagai kegiatan kemahasiswaan yang sangat memberikan banyak ilmu dan juga pengalaman, organisasi kemahasiswaan yang saya ikuti  antara lain BI CORNER IAIN MADURA, KSEI JEBIS IAIN MADURA dan masih banyak lagi

sekilas itu biografi singkat saya semoga dapat mengispirasi pembaca

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..

No comments:

Post a Comment